titanium-backup-logo
cara instal Titanium Backuip Pro
Bahan – Bahan
1. Titanium Backup Pro (kalo bisa yang terbaru) : [DOWNLOAD]
2. Titanium Backup Key : [DOWNLOAD]
3. Freedom : [DOWNLOAD]

download semua bahan diatas, lalu step-by step aja..(rilek’s)
1. install Titanium Backup Pro -> selesai -> buka -> lalu di close aja.
2. intsall Freedom -> selesai -> buka -> lalu minimize aja. (jangan di Close !!)
4. nyalakan akses data internet (onLINE-)
3. install Titanium Backup Key -> tunggu sampai Titanium Backup Pro nge-detek Key
4. biasanya muncul notifikasi di Bar atas ->klik aja ->selesai sudah..
sudah Jadi Titanium Backup Pro & full version.

 

Screenshot_2013-11-30-08-43-31 Screenshot_2013-11-30-08-43-51

 

Selamat Mencoba dan semoga bermanfaat……….

ALL EXSPRESSIVE STILL ENJOY WITH FAMILY

 

tether-thumbBagi pengguna DROID/TROID/HAPPYCON/ASINAN/VIATUN/TUNNEL BEAR/SSH TUNEL /DLL
Sedikit share aja..yang butuh cara tathering VPN-nya
ke PC/LEPPI..nih Tutornya…
kecepatan tathering tergantung dari koneksi masing masing VPN
jadi jangan ditanya kenapa kok lelet atau cepat banget ???
(malas jawab aja…)
lanjut aja wes…siapkan Bahan-bahannya..

- di android siapkan TETHER ANDROID <—- klik untuk download
- di PC/LEPPI siapkan TETHER LEPPI <—- klik untuk download
- Kabel data

kalo udah di download, instal semua di masing masing perangkat…
lalu konekan jaringan VPN di Androidnya  . . selanjutnya colokkan ke PC/LEPPI
di android klik aja TETHERnya – - – atau klik gambar USB di aplikasinya. lalu akan di minta untuk menghidupkan Tether yang di PC . .klik tether yang di PC / Klik START . . .tunggu koneksi ampe LANCAR… dan konek..(beres dah…)

Untitled1  Untitled2

kalo udah konek.. silahkan ber internetan gratis… (selamat berusaha..)

Semoga Bermanfaat..
ALL EXSPRESSIVE STILL ENJOY WITH FAMILY

DroidVPN-Logo

Tutorial DroidVPN
internetan gratis di android ??, tapi gak boros baterai..??
Droid solusinya,,,aplikasi VPN yang mudah dan gampang penggunaanya..
syarat-syarat yang harus di wajibkan agar android gak mengalami trouble nantinya.
1. harus sudah di ROOT (untuk versi 4.0 kebawah)
2. pada versi 4.0 kebawah membutuhkan namanya Tun.Ko
3. Punya Akun Droid . . (daftar aja di sini : DROID )
4. koneksi jaringan on

unnamed

step by step aja..(pasti work 100%)
UNTUK AKUN FREE 100 mb SETIAP HARI
1. Download DROIDVPN nya : DOWNLOAD -> en_generic_rgb_wo_60
2. Download TUN.ko Installer nya : DOWNLOAD -> en_generic_rgb_wo_60
3. Siapkan Akun FREE nya (alias sudah daftar di DroidVPN)-(no.3 diatas)

4. jalankan TUN.ko Installer :

———————————————————————————————- Baca entri selengkapnya »

Tips & Trick Troid biar gak DC alias Disconect !!
Kebanyakan tanya kok sering DC ya,, kenapa ?? jawabannya karena SERVER PENUH/Atau  karena ID TABRAKAN (karena menggunakan 1 ID di pake bersamaan dan user gak nge CLOSEd aplikasinya alias di KILL sesuai tutor sebelumnya) jadi sering dc  / dari pada banyak omong.. nih tutornya..

Syarat Harus sudah di ROOT !(karena menggunakan ICMP)
bahan-bahan yang musti disiapkan !!
1. Terminal Emulator (DOWNLOAD)

Terminal Emulator
2. Titanium Backup (DOWNLOAD)

Titanium Backup

CARA NYA :
- Konek’an dulu Troid/
- Setelah Konek Buka TERMINAL EMULATOR

ketik : SU (enter)
Ketik : ping(spasi)google.com (enter)

Screenshot_2013-11-18-19-42-16  Screenshot_2013-11-18-20-08-32

555  Screenshot_2013-11-18-20-08-56

selesai.. di minimize (back aja../biarkan jalan)
Baca entri selengkapnya »

troid1 Disini saya akan berbagi trik internet gratis dengan menggunakan aplikasi TroidVPN bisa langsung di unduh di playstore terdekat di kota anda.
Troid berbagi free 1Gb daily akses / untuk free member…dengan syarat aplikasi akan DC setiap 40 menit atau 40 mb. jadi bagi member free harus selalu memantau akses internet agar pulsa atau quota paket tidak di palak oleh troid…

Download Troid :  Download TroidVPN

——————————————————————————–

(Free VPN For Android . Minimum v 4.0.4 : alias ICS , untuk setingan : UDP , TCP Tunnel (tanpa di Root juga bisa), dan untuk  ICMP Tunnel : ( syarat android anda harus sudah di ROOTED ). seharian 1 GB free dengan Full speed. TANPA REGISTRASI (FREE MEMBER)

Kalau mau yang Free seperti ini :
troid3

nah untuk selanjutnya saya akan berbagi trik untuk akses premium… Baca entri selengkapnya »